DPRD Provsu Dapil V Kunker ke Asahan

DPRD Provsu Dapil V Kunker ke Asahan

Topmetro.news – Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara (Provsu) melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Pemkab Asahan di Aula Melati Kantor Bupati Asahan, Rabu (22/6/2022).

Kunker bertujuan untuk melakukan koordinasi dan mencari informasi terkait pembangunan di Kabupaten Asahan agar tepat sasaran.

Demikian disampaikan Ketua Tim Anggota DPRD Provsu Ahmad Hadian SPd. Saat memulai pembicaraannya dihadapan Sekda Asahan Drs H John Hardi Nasution MSi dan OPD.

Ahmad Hadian menginginkan satu rupiah yang diberikan Pemerintah dapat bermanfaat bagi masyarakat khususnya masyarakat Asahan.

Koordinasi dan komunikasi harus tetap terus kita jalin, karena sangat penting dalam membangun Asahan menjadi lebih baik kedepan.

Sekda Asahan mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan perhatian Ketua Tim Kunker DPRD Provsu Dapil V beserta rombongan terhadap Kabupaten Asahan. Semoga bapak diberikan kesehatan sehingga dapat mengemban amanah dan memberikan kontribusi kepada masyarakat Asahan.

Sekda berharap Anggota DPRD Provsu dan OPD Provsu yang hadir dapat bekerja sama. Dan sama-sama bekerja demi mewujudkan visi misi Pemkab Asahan sejahtera, religius dan berkarakter.

Penulis | EN.

Related posts

Leave a Comment